Selasa, 18 Mei 2010



Someone I Love

someone comes out of the dark
to find a heaven in my solemn heart
in sad, in nervous and fear
fear to the smell of cruel hell

He gets in, he sits, and smiles
on the golden seat in my heart
He takes a bone, a sharpened bone
to write his name and mine

with the ink of my blood
forever in my heart
coz he is someone I love ♥
8.30 PM



The Moment of Cruel

Love appears unpredictably
to play in the field of man's heart
with thousand question with no answer
that makes the forrow in that white heart

love's forrow in man's heart
uncleaneable by man's tear
calling the lover with silent voice
in the moment of cruel
Sat, 29 Sept 2004
08.02 am


Am l Still Your Eve?

I blow my breath in this universe
to take a life longer
I fly my feeling to the sky
and let it with the wind into your breath.

My feeling comes to your breath
hold your love's wing into mine
but in the heart l have a question
am l still your Eve?
Monday, Oct, 01- 04
08.35 pm

(Ditulis waktu kuliah)

2 komentar:

  1. aslamkum...
    met ciank buk..

    kira2 artinya kayak gini ya buk..

    Seseorang yang saya cintai

    seseorang keluar dari gelap
    untuk menemukan surga di dalam hati saya serius
    dalam sedih, dalam gugup dan takut
    takut bau neraka kejam

    Dia masuk, dia duduk, dan tersenyum
    di kursi emas dalam hatiku
    Dia mengambil sebuah tulang, tulang diasah
    untuk menulis nama dan tambang

    dengan tinta darah saya
    selamanya dalam hatiku
    coz dia adalah seseorang I love ♥
    08:30


    waktu yang kejam

    Cinta muncul tak terduga
    bermain di bidang hati manusia
    dengan seribu pertanyaan tanpa jawaban
    yang membuat forrow dalam hati putih

    forrow cinta di hati manusia
    uncleaneable oleh manusia air mata
    memanggil kekasih dengan suara diam
    di saat kejam
    Sat, 29 Sep 2004
    08:02


    Am l Masih Eve Anda?

    Aku meniup napas saya di alam semesta ini
    untuk kehidupan yang lebih panjang
    Saya merasa saya terbang ke langit
    dan membiarkannya dengan angin ke napas Anda.

    Perasaan saya datang ke napas Anda
    terus sayap cinta Anda menjadi tambang
    tetapi dalam hati aku punya pertanyaan
    am l masih Anda Eve?
    Senin, Oktober, 01-04
    20:35

    BalasHapus
  2. kalau diterjemahkan memang seperti itu artinya, tapi maksudnya bukan seperti itu... sebenarnya itu tugas waktu mata kuliah 'Poetry' dulu.. bahasa yang digunakan adalah bahasa sastra. jadi ia mempunyai makna metaforis.

    BalasHapus